cover image: Pendaftaran Konten - Pendaftaran Konten memungkinkan anggota mendaftarkan dan memutakhirkan metadata melalui antarmuka mesin atau manusia.

20.500.12592/7mhhnc

Pendaftaran Konten - Pendaftaran Konten memungkinkan anggota mendaftarkan dan memutakhirkan metadata melalui antarmuka mesin atau manusia.

15 Mar 2019

Anggota Crossref mendaftarkan konten pada kami Cara metadata disetorkan untuk membuat dunia tahu bahwa konten tersebut ada dengan mengirim informasi kepada kami yang disebut Secara umum, metadata berbentuk XML dan dapat dengan metadata. [...] tersedia bagi banyak sekali sistem dan organisasi yang bersama-sama membantu mengakui dan mengutip karya, melaporkan dampak pendanaan, mencatat aktivitas, dan Tentang jenis konten melacak hasil. [...] Kami menyimpan metadata dan DOI untuk banyak jenis konten seputar riset, seperti: Anggota memelihara metadata secara jangka panjang • J urnal dan artikel jurnal. [...] Metadata yang lebih kaya mencakup informasi semua metadata yang terkait dengan konten, yang seperti judul jurnal, pengarang artikel, tanggal terbit, mencakup DOI dan URL tempat konten berada, dan jumlah halaman, ISSN, rujukan, abstrak, ORCID iD, mendaftarkannya pada Crossref. [...] 1 4 Melacakhasil 1 Banyak sistem Memelihara dan memperbarui metadata Melaporkan dampak Membantu mengakui pendanaan dan mengutip karya 3 2 sambil waktu berlalu 2 Penerbit memelihara dan memutakhirkan Metadata ini digunakan oleh banyak sekali Metadata juga mencakup pengenal persis metadata secara jangka panjang dengan sistem dan organisasi yang bersama- (DOI) yang terus melekat pada karya, memberi t.
Pages
4
Published in
United States of America
Title in English
Content Registration − Content Registration allows members to register and update metadata through machine or human interfaces. [from PDF fonts]

Tables